Kamis, 16 Mei 2013

My Profil

Hay Shobat......
Perkenalkan nama saya Moch Sholichin saya seorang mahasiswa,belajar di Universitas Bhayangkarah Surabaya yang mengambil jurusan informatika,bagi saya informatika adalah jurusan yang rumit,tp saya pnya semangat yg tinggi untuk belajar,dan saya gak mau ketinggalan tentang info dunia IT,dikarnakan dunia IT semakin hari semakin berkembang dengan adanya teknolgy masa kini,yang memungkinkan memanjah kan manusia,tujauan saya belajar informatika untuk memnciptakan sesuatu yg belum ada.... hehehehe.... kayak udah pinter ae,padahal masih oon...
yang penting ada kemauan dan kerja keras semua insya allah ada jalan untuk menujuh jalan hehehe... huoammm dah ngantuk ne.... sekian dulu ya mau bobok dulu soalnya besok kerja pagi,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar